Site icon TAJDID.ID

Chandra Amirsyah Putra Siregar: Terima Kasih Atas Dukungan PDPM dan PCPM Se-Sumut

TAJDID.ID~Medan || Rangkaian perhelatan Musywil Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara XIV akan digelar mulai tanggal 26 Desember 2023 dengan agenda Rapimwil III melalui online, kemudian lanjutan Musywil diselenggarakan tanggal 30-31 Desember 2023 di Asrama Haji Medan.

Calon Formatur Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara, Chandra Amirsyah Putra Siregar MT mengungkapkan, bahwa ciri dari setiap gelaran permusyawaratan di Muhammadiyah maupun di Ortom adalah permusyawaratan yang menggembirakan, satu hal yang patut  dibanggakan dan dipertahankan, maka dalam hal ini Pemuda Muhammadiyah tentu mempertahankannya pada gelaran Musywil mendatang di Asrama Haji Medan.

“Permusyawaratan di Muhammadiyah bukan hanya semata-mata memilih pimpinan, pada musyawarah inilah langkah dan gerakan Pemuda Muhammadiyah akan dirumuskan dan menjadi komitmen seluruh kader Pemuda Muhammadiyah di Sumatera Utara,” ujar Chandra, Jum’at (22/12).

Salah satu program yang banyak diharapkan oleh PDPM dan PCM se-Sumatera Utara adalah terwujudnya kemandirian ekonomi bagi Pemuda Muhammadiyah, Insha Allah dalam periode kepemimpinan Pemuda Muhammadiyah akan kita wujudkan dengan membangun berbagai langkah kemandirian ekonomi: memberikan pelatihan kewirausahaan, membangun sistem modal, tentu dilandasi dengan semangat kewirausahaan.

Chandra bersyukur hingga saat ini mendapatkan dukungan dari PDPM dan PCPM se-Sumatera Utara, dukungan yang luar biasa ini menjadi harapan dan tanda kebersamaan kita di Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara mendatang.

“Ada lebih dari 400 peserta yang menyatakan dukungannya kepadanyadan formatur lain yang ingin mewujudkan kebersamaan pada Musywil, dengan berserah diri kepada Allah SWT apa yang menjadi keinginan kita saat ini oleh Allah SWT semoga dimudahkan jalannya,” Chandra didampingi oleh Benito Asdhie Kodiyat MS

“Kita hanya memaksimalkan usaha dan perjuangan dan yakinlah hasilnya paling terbaik. Semoga Musywil Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara XIV mendatang menjadikan momentum melahirkan kader Pemuda Muhammadiyah sebagai pelanjut Gerakan Dakwah Muhammadiyah,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version