Site icon TAJDID.ID

Bupati Tegal: Pemuda Muhammadiyah Harus Terus Berkarya dan Bersinergi

Bupati Tegal, Dra. Hj. Umi Azizah.

TAJDID.ID~Tegal || Pemuda Muhammadiyah harus terus berkarya dan bersinergi. Demikian dikatakan Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah saat membuka Perhelatan Akbar Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Tegal yang dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, (28-29/10) bertempat di SMP Muhammadiyah Dukuhturi.

Dra. Hj. Umi Azizah mengaku bangga dengan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kami selaku pemerintah Kabupaten Tegal bangga dengan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal yang telah berkiprah di Masyarakat. Siapapun nanti yang akan terpilih dalam Musyda, Kami meyakini bahwa Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal akan terus berkiprah seperti halnya Muhammadiyah, terus maju dan berkembang”. tuturnya.

“Semoga Musyda periode Muktamar ke XVIII berjalan dengan lancar dan penuh khidmat untuk kebaikan-kebaikan Organisasi kedepannya”. imbuhnya

Pembukaan Musyda dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah, PWPM Jawa Tengah, Bupati Tegal, PDM dan PDA Kabupaten Tegal, Ortom tingkat Daerah, Anggota DPRD Kabupaten dan Provinsi serja jajaran Forkompinda, DPD KNPI, PC GP Ansor, serta seluruh kader Pemuda Muhammadiyah se-Kabupaten Tegal.

Adapun hasil Musyda sebagai berikut:

Terilih 11 Formatur dan hasil rapat formatur memutuskan ketua M. Noval Husein dan sekretaris Ahmad Roziqin. (*).

Kontributor: Riza A Novanto

Exit mobile version