Site icon TAJDID.ID

Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Semanding Sukses Laksanakan Muscab Bersama

TAJDID.ID~Tuban || Merupakan keharusan dalam reorganisasi, maka Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) bersama pada Ahad (30/7/2023).

Melalui Muscab yang bertempat di Aula SMK Pelayaran Muhammadiyah Tuban ini, dari hasil pemilihan Muhasum dan Puji Aminah dipercaya untuk memimpin Muhammadiyah dan Aisyiyah kecamatan tersebut.

Wakil ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tuban, Haris Riandoko, menyambut baik Muscab tersebut. Dalam sambutannya ia menyatakan bahwa menjadi pimpinan di Muhammadiyah dan Aisyiyah merupakan suatu kemuliaan, mengingat peran organisasi ini dalam mendirikan amal usaha di berbagai bidang, seperti kesehatan dan pendidikan.

“Andaikan ada yang menulis, saya bisa dibantu. Semoga saya bisa masuk surga bersama Muhammadiyah, karena Muhammadiyah membimbing kita untuk menjadi orang baik dan benar, dan seluruh kegiatan yang kita lakukan bersama Muhammadiyah adalah sebuah ibadah,” tuturnya.

Ia mengajak para peserta Murcab dan tamu undangan untuk tidak ragu bergabung bersama Muhammadiyah. Karena Muhammadiyah itu tidak aneh-aneh. Seluruh kegiatan yang dilakukan adalah untuk umat.

Dengan dipilihnya Muhasum dan Puji Aminah sebagai pimpinan, diharapkan Muhammadiyah dan Aisyiyah kecamatan Semanding akan semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat setempat. (*)

Kontributor: Iwan Abdul Gani

Exit mobile version