Site icon TAJDID.ID

Lazismu Medan Salurkan Bantuan Bank Indonesia untuk Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah

TAJDID.ID~Medan || Kerjasama yang dibangun Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Medan terus berkembang. Kali ini kerjasama dilakukan dengan Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumut

Kepercayaan yang diberikan Bank Indonesia (BI) Sumut kepada Lazismu Kota Medan sangat disyukuri dan itu merupakan bentuk kepercayaan yang harus dijaga oleh Lazismu.

Dalam kesempatan Ini Bank Indonesia memercayai Lazismu Kota Medan untuk program pemberdayaan panti asuhan . Sebagai realisasi program tersebut, Bank Indonesia mengadakan pertemuan bersama Lazismu kota Medan untuk mengambil kebutuhan bayi di kantor Bank Indonesia Jalan Balaikota No.4, Kesawan, Medan.

Muhamay syukri selaku karyawan Bank Indonesia menyambut dengan baik Lazismu Medan di kantor perwakilan BI Sumut,  Rabu, (12/10/2022). Logistik kebutuhan bayi untuk Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah Kota Medan merupakan bantuan dari segenap Karyawan Bank Indonesia.

Panti Asuhan Bayi sehat Muhammadiyah merupakan salah satu dari 10 program Prioritas Lazismu Kota Medan.
Manager Lazismu Kota Medan Putrama Al-Khair menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap Karyawan Bank Indonesia atas yang telah diberi, semoga bermanfaat dan menjadi amal jariyah. (*)

Kontributor: Dina

Exit mobile version