Site icon TAJDID.ID

LLHPB PP ‘Aisyiyah Gelar Rapat Koordinasi Program Penanaman Pohon dengan Sistem Pola Asuh

TAJDID.ID || Rapat Koordinasi Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (LLHPB) Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah melalui zoom telekonferensi video dijadikan sebagai ajang konsolidasi Program Penanaman Pohon dengan Sistem Pola Asuh kerja sama antara LLHPB ‘Aisyiyah, Lazismu dan Sahabat Nabati (11/11/2021).

“Ada beberapa pembahasan, yang pertama tentang jadwal kegiatan hingga bulan Desember, yang kedua strategi laporan tahap pertama ke Lazismu baik narasi, keuangan dan media, ketiga saling sharing kendala-kendala yang dihadapi bunda-bunda di laporan tahap satu untuk bisa diantisipasi.”ucap Farah Adiba selaku host.

Nurmi Akma selaku ketua LLHPB Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah dalam sambutannya menuturkan ‘Aisyiyah sedang melakukan kerja sama dengan Lazismu dalam Program Penanaman Pohon dan Sayur dengan Sistem Pola Asuh.

Dia berharap kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan mampu memberi dampak yang baik bagi kehidupan berbangsa dan beragama.

“Berhasil atau tidaknya suatu usaha, proses terjadinya perubahan sikap dan tingkah laku. Kita harapkan apa yang kita kerjakan ini bermanfaat bagi bangsa Indonesia dan Agama Islam,” harapnya.

Menyinggung tentang publikasi kegiatan melalui media, Ketua LLHPB ‘Aisyiyah mengatakan di antara ayat-ayat pertama yang diturunkan adalah Allah mengajarkan manusia dengan pena.

Jadi membaca dan menulis harus menjadi kegiatan kita bersama. Dengan membaca dan menulis akan bertambah pengetahuan kita.” kata dia

Dalam agendanya, kegiatan tersebut berjalan sampai bulan Desember, namun Nurmi Akma meminta kegiatan tidak selesai sampai di situ, namun berkenajutan.

Rapat koordinasi tersebut diikuti oleh 15 area dari 10 LLHPB Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah yang ada di Indonesia. (*)

Kontributor: Iwan Abdul Gani

Exit mobile version