Site icon TAJDID.ID

PK IMM Fakultas Hukum UMSU Gelar Musyawarah Komisariat

TAJDID.ID~Medan || Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) ke- XXVIII di Auditorium FH UMSU Jalan Kapten Mukhtar Basri Medan, Jum’at (5/11/2021).

Acara Muskom ini dihadairi Pimpinan Fakultas Hukum UMSU yang dalam hal ini diwakilkan oleh Wakil Dekan 3 Abangda Dr. Zainuddin, SH., MH dan Ketua PC IMM Kota Medan Tengku Suhaimi Hakim, SH dan puluhan kader IMM Fakultas Hukum UMSU.

Ketua umum PK IMM Fahum UMSU periode 2020-2021, M. Galih dalam sambutannya menyampaikan, bahwa ia terharu bisa memimpin dan bekerja sama bersama kader-kader IMM Fahum UMSU yang lain, kendati tentunya masih banyak kekurangan.

“Dan kepada pengurus PK IMM Fahum yang baru, saya berpesan  nantinya agar ikhlas dalam ber-IMM. Dan cintailah IMM serta berjuanglah sepenuh hati. Semoga kepemimpinan baru nantinya bisa membawa IMM lebih baik lagi ke depannya,” ujar Galih.

WD III Fakultas Hukum UMSU, Dr Zainuddin SH MH menyampaikan arahan saat pembukaan Muskom IMM Fahum UMSU.

Sementara itu WD III Fahum UMSU Dr Zainuddin SH MH dalam pidato arahan dan bimbingannya memberi pesan dan menekankan kepada kepemimpinan baru yang terpilih untuk tetap merangkul dan selalu menjalin hubungan baik dengan senior dan junior kader-kader IMM Fahum UMSU.

“Dan jangan lupa juga senantiasa menjaga hubungan baik dan komunikasi dengan pimpinan Fakultas Hukum UMSU agar terus berkolaborasi dalam menjalankan program-program IMM nantinya,” tutur Zainuddin.

Sedangkan PC. IMM Kota Medan,Tengku Suhaimi Hakim, SH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa PC IMM Medan dalam Muskom kali ini memantau dan memastikan bahwa penyelenggaraan Muskom berjalan sesuai aturan dan tanfiz yang berlaku.

“Dan saya ingatkan bermusyawarahlah dengan baik dan jaga soliditas. Jangan lagi ada ego-egoan dan rusuh-rusuh di dalam musyawarah komisariat kali ini. Prinsip kebebasan bermusyawarah mufakat  harus kita junjung tinggi di dalam Muskom ini,” tegas Tengku Suhaimi Hakim yang juga alumni Fahum UMSU ini. (*)

Exit mobile version