Site icon TAJDID.ID

PAN Parpol Pertama yang Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat di Labuhan Batu

TAJDID.ID~Labuhan Batu || Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi partai politik pertama di Kab. Labuhanbatu, Sumatera Utara yang menggelar vaksinasi untuk kader dan masyarakat umum.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua DPD PAN Kab. Labuhanbatu, Khojali Nasution, S. Ag.

Dia mengatakan, pihaknya mengadakan vaksinasi bekerjasama dengan Ketua Fraksi PAN DPR RI Saudaraku Dr H Saleh Partaonan Daulay  M.Ag MHum MA yang juga menjadi anggota komisi IX Bidang Kesehatan di DPR RI.

Pelaksanaan vaksinasi sendiri di laksanakan di kantor DPD PAN Kab. Labuhanbatu jalan Sisingamangaraja no 114 Rantauprapat, Sabtu (04/09/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini kami DPD PAN Kab. Labuhanbatu juga bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kab. Labuhanbatu terkait penyediaan tenaga medis (vaksinator).

“Ini adalah bentuk kepedulian PAN terhadap masyarakat, dimana masyarakat bisa melakukan vaksin yang sekarang lagi di galakkan oleh pemerintah,” ujar Khojali Nasution.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa peserta yang ikut dalam kegiatan ini berjumlah 1.000 orang. Ia berharap kegiatan ini bisa membantu meringankan tugas pemerintah dan juga meminimalisir penyebaran covid 19,

“Apa yang kami lakukan hari ini merupakan bentuk dan ikhtiar kita semua dalam rangka memberikan kenyamanan kepada masyarakat agar terhindar dari covid 19. Insya Allah Bersama PAN Labuhanbatu sehat,” tuturnya.

“Terimak kasih kami sampaikan kepada Saudaraku DR. Saleh Partaonan Daulay M.Ag, M. Hum, MA, Ketua DPW PAN SUMUT Ahmad Fauzan Daulay SE, Kadis Kesehatan, Polres Labuhanbatu, Panitia kegiatan serta masyarakat labuhanbatu yang ikut serta dalam pelaksanaan vaksinasi ini,” imbuhnya. (*)

Kontributor: Andre

Exit mobile version