Site icon TAJDID.ID

FEB UMSU Bagikan Buku dan Alat Tulis Gratis

TAJDID.ID~Medan ||  Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FEB UMSU) Januri SE MM MSi memimpin langsung pembagian bingkisan buku dan alat tulis kepada orang tua dan calon mahasiswa yang mendaftar ujian mandiri di Kawasan Kampus USU kemarin.

Kepada TAJDID.ID Januri menuturkan, FEB UMSU memiliki semangat yang tinggi untuk berpartisifasi mendukung penuh peningkatan dan pemberdayaan praktisi pendidikan Ekonomi Bisni di Indonesia terutama khususnya Sumatera Utara.

Dikatakannya, para mahasiswa ini menyadari bahwa pendidikan ekonomi dan bisnis sangat penting dipelajari, dipahami dalam mengimplemtasikannya dalam lingkungan masyarakat, sehingga akan tercipta generasi muda Islami yang beriman dan berakhlak mulia, generasi muda berprestasi di bidang ekonomi bisnis.

“Maka pilihan pertama untuk memperoleh proses pendidikan ekonomi bisnis itu ada pada Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara,” ujar Januri.

Dukungan yang diberikan para dosen dan staf administrasi fakultas ekonomi UMSU terhadap berbagai bingkisan atau cindera mata ratusan buku saku dan alat tulis tersebut secara gratis mendapat sambutan positif dari calon mahasiswa dan orang tua saat mendaftar ujian mandiri di kawasan Jalan Dr Mansyur Kompleks Universitas Sumatera Utara.

Lebih lanjut Januri menjelaskan,  program membagikan cinderamata berbentuk buku saku dan alat tulis ini merupakan kepedulian para dosen dan staf administrasi FEB UMSU secara spontan untuk membantu para calon mahasiswa yang hendak mendaftar berbagai program studi di Universitas Negeri Sumatera Utara.

“Ratusan Bingkisan berupa buku saku dan alat tulis yang kami bagikan Ini merupkan bagian program promosi dan sosialisasi berbagai prodi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU,” ungkap Januri.

Januri juga mengungkapkan,  dalam pembagian bingkisan buku saku dan alat tulis ke berbagai lokasi mendapat perhatian khusus dari Rektor UMSU  Prof. Dr Agissani M.AP.

“Alhamdulillah Pak Rektor mengapresiasi kegiatan ini. Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Rektor dan untuk tahun 2021 Mahasiswa baru yang telah mendaftar di FEB UMSU telah mencapai lebih dari 900 mahasiswa,”  sebut Januri yang juga alumni sambil mengakhiri pembicaraan. (MSH)

Exit mobile version