Site icon TAJDID.ID

HIMMAH UNIMED Berikan 100 Paket Sembako kepada Mahasiswa yang Terdampak Covid-19

TAJDID.ID~Medan || Pimpinan Komisariat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) UNIMED salurkan 100 paket bantuan sembako kepada Mahasiswa/i UNIMED yang terdampak covid-19, Sabtu (07/08/2021).

Ketua PK HIMMAH UNIMED, M. Ananda Rizki Tambunan mengatakan, berdasarkan pendataan yang mereka lakukan, ternyata banyak mahasiswa UNIMED yang hari ini terdampak pandemi covid-19.

“Sehingga kami tergerak dan berantusias membagikan sembako untuk membantu mahasiswa/i UNIMED yang hari ini terdampak dari pandemi covid-19 ini.” ucap Ananda

Ananda juga mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk bakti mereka sebagai mahasiswa yang mewujudkan agent of change salah satunya diawali dari gotong royong saling membantu sebagai obat untuk semuanya.

“Karena sudah 2 tahun kita melewati pandemi covid-19 ini, jadi kalau bukan sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi,” terangnya.

Lebih lanjut Ananda berharap dengan pemberian sembako ini dapat dimanfaatkan dan meringankan kebutuhan kawan-kawan mahisiswa yang kos dalam kondisi pandemi seperti ini.

Dengan masih adanya kepedulian mahasiswa saat ini, Siska Adalia salah seorah mahasiswi penerima sembako menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada kawan-kawan HIMMAH UNIMED atas bantuan sembako yang telah diberikan.

“Kami yakin bantuan ini sangat bermanfaat dan dapat meringankan kebutuhan kami, dan apalagi kami sebagai mahasiswa dari kampung yang ngekos di Medan ini pastinya ini sangat membantu kami sekali di saat kondisi-kondisi pandemi seperti ini.” ucap Siska Adalia. (*)

Exit mobile version