Site icon TAJDID.ID

‘Aisyiyah Kampung Durian Bagikan 150 Paket Makanan Siap Saji dan Masker kepada Bang Ojol

TAJDID.ID~Medan || Peran Aisyiyah Berbagi selama pandemi Covid 19 menjadi gerakan masif yang berlangsung di seluruh tanah air. Hampir seluruh Cabang Aisyiyah tampil berbagi membantu dhu’afa dan abang ojol  yang sedang mengalami kesulitan di masa Pandemi Covid 19.

Berbagi kepada sesama itulah, itulah yang dilakukan Pimpinan Cabang Aisyiyah Kampung Durian untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Di Medan, mereka menyediakan 150 paket makanan siap saji dan memberikan Masker untuk didistribusikan kepada mereka yang terdampak Covid19. Pembagian makanan siap saji dilakukan Sebelum Solat Jumat dengan lokasi Jln Bambu depan Tk Aisyah bustanul Athfal 17 ,kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, Medan.

PCA Kampung Durian menyiapkan 150 paket makanan siap saji. Makan yang dikelola sendiri itu merupakan usaha Aisyiyah untuk membantu kepada sesama.

Ketua PCA Kampung Durian  Lisdawati Hutagalung  mengatakan Jumat Barokah ini memang Sering sekali dilakukan Setiap jumat apalagi di massa pandemi Covid 19 saat ini menjadi Rutinitas Ibu Aisyah Kampung Durian. Semoga gerakan berbagi Aisyiyah ini dapat terus dilakukan atau menginspirasi Aisyiyah di Cabang dan Ranting lainnya.

“Insya Allah kegiatan berbagi ini akan kami lanjutkan Setiap dihari Jumat,” jelas Lisdawati, yang didampingi Seluruh PH Aisyah Kampung Durian. (*)

Kontributor: Emil Zainal

Exit mobile version