Site icon TAJDID.ID

SMA Labschool Unsyiah Titip Donasi untuk Palestina ke Lazismu Aceh

TAJDID.ID~Banda Aceh II Sekolah Menengah Atas (SMA) Labschool Unsyiah banda Aceh menitipkan donasi untuk Palestina sejumlah Rp. 8.200.000 melalui Lazismu Aceh. Donasi tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah SMA Labschool Unsyiah Dr. Nasir Usman, M.Pd kepada Lazismu Aceh. Senin (7/6)

Kepala sekolah SMA Labschool Unsyiah Dr. Nasir Usman, M.Pd menyampaikan bahwa donasi ini merupakan infaq dari guru-guru dan staff serta anak-anak yang dikumpulkan secara spontan dalam beberapa hari.

“Alhamdulillah, walaupun dalam kondisi pandemi ini terkumpul donasi untuk Palestina Rp. 8.200.000,- Semoga dapat bermamfaat untuk saudara kita di Palestina,” ujarnya.

Lebih lanjut dituturkannya, Insya Allah SMA Labschool Unsyiah akan terus berupaya untuk mengembangkan praktek-praktek baik ini sehingga menjadi sebuah karakter yang tertanam bagi semua warga sekolah, juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah-satu bentuk pendidikan karakter yang selalu dikembangkan di SMA Labschool Unsyiah.

“Bagi anak-anak kami Pengumpulan donasi ini merupakan bentuk implementasi pendidikan karakter berupa kepedulian terhadap sesama” ungkapnya.

“Terakhir kami menyampaikan terima kasih kepada Lazismu Aceh atas kesediaan menjemput donasi ke sekolah. Kami yakin Lazismu merupakan lembaga yang transparan dan akuntabel dan berpengalam dalam pengelolaan donasi kemanusiaan.” tutup Nasir Usman. (*)


Kontributor: Agusnaidi B

Exit mobile version