Site icon TAJDID.ID

Perluas Dakwah, PCPM Pancur Batu Dirikan Ranting Tuntungan I

TAJDID.ID~Deliserdang || Dalam rangka memperluas dakwah organisasi, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Pancur Batu mendirikan Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Tuntungan I bertempat di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Ranting Tuntungan I Jl. Besar Kutalimbaru Desa Tuntungan I Kecamatan Pancur Batu pada Sabtu (01/05/2021)

Pendirian PRPM tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PCPM Pancur Batu saudara Alfauzan RS dan beberapa pengurus harian PCPM Pancur Batu. Pemilihan pengurus dilakukan secara Musyawarah Mufakat yang menghasilkan komposisi Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) secara berturut Erly Irsandi, Miftah Hariz, S.H, Sahru Ramadhan Purba.

Dengan berdirinya PRPM di Cabang Pancur Batu, Ketua PCPM Pancur Batu saat dihubungi via telfon berharap semoga PCPM Pancur Batu periode ini bisa mengobati luka yang selama ini menjadi kesakitan mereka sejak lama.

“Sebagai cabang tertua kedua di Sumatera Utara, kami ingin mengembalikan kejayaannya. Dengan cara memasifkan pendirian ranting-ranting Pemuda Muhammadiyah di Pancur Batu Ini. Insyaallah regenerasi Muhammadiyah Pancur Batu di masa yang akan datang bisa lebih baik,” ujar Fauzan.

Fauzan juga menambahkan, gerakan internalisasi ini sangat penting untuk pembenahan Muhammadiyah khususnya cabang Pancur Batu.

“Meskipun dalam tahap belajar, PCPM Pancur Batu memiliki tekad yang terintegritas dan konsisten untuk terus Berkolaborasi dan Bersinergi bersama Ranting-rantingnya Kedepan,” pungkasnya, (*)


Kontributor: Fahri Fitranada

Exit mobile version