Site icon TAJDID.ID

Bagian dari Ikhtiar, Pimpinan Muhammadiyah Tuban Jalani Vaksin Covid-19

TAJDID.ID~Tuban || Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tuban, Nuril Yakin bersama beberapa anggota Pleno menjalani vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Muhammadiyah Tuban, Rabu, 10/3/2021.

Selain anggota Pleno, tampak juga beberapa ketua Majelis, di antaranya ketua Majelis Ekonomi beserta anggotanya.

Diharapkan tidak hanya ketua dan anggota PDM saja yang mendapatkan vaksin, namun seluruh warga Muhammadiyah Tuban bisa menerima vaksin.

Ketua Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Tuban Darkun, yang merupakan gubus tugas penangan Covid usai divakasin menuturkan bahwa vaksinasi ini bagian dari ikhtiar.

“Kita bervaksin, jangan percaya pada rumor yang beredar di masyrakat yang tidak bisa dipertanggung jawabkan. Kita harus divaksin karena ini bagian dari ikhtiar.”ucap Darkun

Sebagai ketua MCCC, dia menghimbau kepada masyarakat, terutama warga Muhammadiyah Kabupaten Tuban agar menjalani program Vaksin, mengingat penyebaran Covid masih belum tuntas diatasi.

“Dengan adanya vaksin ini, kekebalan tubuh kita meningkat sehingga bisa menangkal virus. Dengan demikian, kita dapat menyelamatkan diri kita dan juga bisa membantu menyelamatkan orang lain.” ungkapnya.

Dia berharap kepada warga Muhammadiyah Tuban di segala lini kepimimpinan untuk berpartisipasi vaksinasi dan menjadi contoh bagi warga yang lain. (*)


Kontributor: Iwan Abdul Gani

Exit mobile version