Site icon TAJDID.ID

Sarah Binti T. Yuherli Basri Pimpin PR IPM Putri Dayah Modern Ihyaaussunnah Kota Lhokseumawe

TAJDID.ID~Lhoksmawe || Ipmawati Sarah Binti T. Yuherli Basri dilantik sebagai Ketua Umum Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Putri Dayah Modern Ihyaaussunnah, Periode 2021 – 2022 di Aula K. H. Ahmad Dahlan Kota Lhokseumawe.

Pelantikan yang dipimpin Oleh Ipmawan Rizki Maulizar Selaku Ketua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Lhokseumawe berlangsung dengan khidmat.

Ipmawati Laina Fitri Selaku Ketua Panitia Pelantikan PR IPM Putri Dayah Modern Ihyaaussunnah Kota Lhokseumawe mengatakan pelantikan kali ini mengambil tema “Mengintekrasikan Intelektual Dan Polektivitas Menuju Generasi Yang Beriman Dan Berdaya Saing Didunia Teknologi”.

Ia juga mengajak seluruh elemen untuk berjuang bersama di Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Putri Dayah Modern Ihyaaussunnah Kota Lhokseumawe.

“Kita perbaiki kesalahan yang ada, kita kembangkan potensi dan tumbuhkan semangat-semangat baru untuk Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Putri Dayah Modern Ihyaaussunnah Kota Lhokseumawe Periode 2021 – 2022.” ujar Putri.

 

Sementara itu Ipwati Sarah Binti T Yuherli Basri mengingatkan tentang pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam ikatan.

“Berjuang sendiri memang indah, akan tetapi lebih indah lagi jika kita hadapi dan kita berjuang bersama-sama agar tercapai apa yang kita cita-citakan,” tuturnya.

Kemudian, Ipmawan Rizki Maulizar selaku Ketua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lhokseumawe berpesan kepada seluruh jajaran PR IPM Dayah Modern Ihyaaussunnah Kota Lhokseumawe bahwa dengan tema Mengintekrasikan Intelektual Dan Polektivitas Menuju Generasi Yang Beriman Dan Berdaya Saing Didunia Teknologi.

Ipmawan Rizki Maulizar berharap sinergitas antara PR IPM Dayah Modern Ihyaaussunnah Kota Lhokseumawe dengan PD IPM Kota Lhokseumawe bisa terjalin lebih baik lagi sehingga gerakan lebih terintegrasi dan berkemajuan untuk generasi ke depan. (*)


Kontributor: Agusnaidi B

Exit mobile version