Site icon TAJDID.ID

Muscab ke-V IMM Kota Lhoksmawe Berjalan Sukses

TAJDID.ID~Lhokseumawe || Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Lhokseumawe menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) Ke – V, sebagai wadah regenerasi dalam menjalankan estafet kepemimpinan dalam ortom Persyarikatan Muhammadiyah.

Kegiatan ini digelar di Aula Ahmad Dahlan Stikes Muhammadiyah Kota Lhokseumawe pada ahad (7/2/).

Panitia Pemilihan dalam Musyawarah tersebut dipimpin oleh Mudzaffar Anzari, Rahmatul Hijriati, dan Muhammad Zikrillah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader IMM yang telah berkontribusi untuk terselenggaranya acara Musyawarah ini, sehingga terpilih Immawati Ira Zulfia untuk memimpin Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Lhokseumawe periode 2021 – 2022.

“Alhamdulillah, Musyawarah Cabang Ke-V Pimpinan Cabang IMM Kota Lhokseumawe sudah mempercayakan Immawati Ira Zulfia untuk memimpin PC IMM Kota Lhokseumawe. Selamat dan semoga amanah dalam menjalankan roda organisasi (IMM).” Kata Mudhaffar Anzari selaku pimpinan Panlih dalam persidangan.

Sementara itu, ketua umum terpilih, Immawati Ira Zulfia dalam kata sambutannya mengatakan, terima kasih atas kepercayaannya, sebagai ketua terpilih ia mengharapkan dukungan dari semua kalangan termasuk dari pimpinan Muhammadiyah setempat.

Ia juga menyampaikan bahwa pada periode IMM Lhokseumawe kali ini akan menghidupkan kembali peran perempuan didalam organisasi.

“Terima kasih kepada kader – kader IMM Lhokseumawe yang sudah mempercayakan saya sebagai ketua umum PC IMM Kota Lhokseumawe 2021-2022, saya mengharapkan dukungan dari teman – teman sekalian dan pimpinan daerah Muhammadiyah setempat. Dalam periode kepemimpinan kali ini saya akan menghidupkan kembali peran perempuan” katanya.

Imam Abdillah Lukman mewakili Pimpinan DPD IMM Aceh mengucapkan selamat atas terpilihnya Ira Zulfia sebagai ketua umum PC IMM Kota Lhokseumawe. Ia mengharapkan para Immawati dapat memacu untuk ikut berkompetisi dengan para immawan dalam menjalankan program kerja organisasi.

“Alhamdulillah, Musyawarah Cabang Ke – V terlaksana dengan baik, Selamat kepada Ira Zulfia terpilih sebagai Ketua Umum PC IMM Kota Lhokseumawe Periode 2021 – 2022, semoga kepemimpinan Immawati Ira Zulfia Sebagai Ketua Umum PC IMM Lhokseumawe periode ini memicu semangat Immawati Kota Lhokseumawe lainnya untuk terus berkompetisi dengan immawan dalam kerangka ta’awun dalam menjalankan kepemimpinan didalam organisasi IMM Kota Lhokseumawe,” tuturnya. (*)


Kontributor: Agusnaidi B

Exit mobile version