Site icon TAJDID.ID

Kader Muda PAN Dukung Ketum PAN untuk Menunda Pembahasan Revisi UU Pemilu

 

TAJDID.ID~Medan || Kader muda Partai Amanat Nasional (PAN), Ahmad Khairuddin menyebutkan bahwa Indonesia sekarang sedang di terpa banyak masalah, musibah bencana alam banyak terjadi dibeberapa daerah, Pandemi Covid-19 semakin meningkat angkanya, kemiskinan ada di mana-mana bahkan kesenjangan sosial juga terjadi..

“Karena itu negara harus selalu hadir kepada masyarakat dan selalu mengedepankan kepentingan rakyatnya,” ujarnya Khairuddin, Selasa (2/2/2021)

“Kita sependapat dan mendukung langkah Ketua Umum PAN bang Zulkifli Hasan yang secara tegas mengatakan bahwa Pembahasan Revisi UU Pemilu ditiadakan dahulu, karena masih banyak langkah-langkah strategis yang harus di lakukan oleh partai politik dan kita semua terhadap permasalahan saat sekarang ini,” imbuh khairuddin yang juga sebagai ketua harian KNPI Sumut ini.

Menurutnya, pemerintah harus fokus dan mempersiapkan energi yang banyak saat sekarang ini agar Indonesia semakin bangkit. Bagaimana ekonomi kerakyatan bisa bangkit kembali dan lain sebagainya.

“Semua elemen bangsa harus saling bahu membahu dan bergandengan tangan untuk negara ini, karena ini adalah masalah serius yang sedang kita hadapi bersama. Sementara pemilu adalah agenda lima tahunan dan proses periodesasi,” sebutnya. (*)


 

Exit mobile version