Site icon TAJDID.ID

Megawati Singgung Pembakar Halte TransJ, Ini Komentar Warganet

Megawati Soekarnoputri.

TAJDID.ID-Medan || Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyinggung aksi demonstrasi tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja oleh mahasiswa dan buruh yang rusuh hingga merusak sejumlah fasilitas umum.

Megawati mempertanyakan mengapa sampai harus berdemo, padahal mereka bisa menyampaikan aspirasinya kepada DPR.

“Saya bilang ngapain sih kamu demo-demo. Kalau enggak cocok pergi ke DPR. Di sana ada RDP itu terbuka bagi aspirasi. Kalian ini orang politik atau bukan,” ucap Megawati dalam acara peresmian patung Bung Karno, sekolah partai, dan 13 kantor DPC PDIP secara virtual, Rabu (28/10).

Menurut Megawati, menyampaikan aspirasi tidak akan merusak NKRI. Namun, merusak fasilitas umum yang dibangun dengan uang rakyat justru menimbulkan rasa sakit hati tersendiri.

“Sekarang kamu bayangkan keluargamu, anak-anakmu dibuat seperti itu. Kalau enggak ada rasa sakit hati, bohong! Manusia sama aja, dibuat Allah SWT itu sama. kita yang membuatnya berbeda. camkan lho,” tuturnya seperti dikutip dari Kumparan.

“Ini ketua umum kan jarang ngomong. Tapi sekali saya ngomong saya enggak tahan. Masyaallah, susah-susah bikin halte enak aja dibakar-bakar, emangnya duit lo? Ditangkap enggak mau. Ini gimana ya. Aku sih pikir lucu banget Indonesia sekarang,” lanjut Megawati.

Komentar Warganet

Tak ayal pernyataan Megawati tersebut memancing komentar warganet. Dan lucunya hampir sebagian besar komentar warganet justru bernada menyerang balik pernyataan Megawati tersebut.

Berikut ini beberapa komentar warganet yang cukup “sadis” dan lucu dikutip dari akun twitter media @kumparan yang menshere berita tentang pernyataan Megawati itu:

Exit mobile version