Site icon TAJDID.ID

Ketua STIA Muhammadiyah Selong Ajak BEM dan IMM Bersinergi Membangun Kampus

TAJDID.ID-Lombok Timur || Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Adminstrasi Publik dan Bisnis Digital Muhammadiyah Selong Lombok Timur, Drs HM Juhad MAP mengajak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) bersinergi membangun Kampus.

“BEM dan IMM sebagai organisasi intra dan ekstra kampus harus ikut terlibat dalam membangun kampus baik didalam maupun di luar kampus,” ujarnya dalam sebuah acara dialog santai yang berlangsung di Lapangan Rumput Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Adminstrasi Publik dan Bisnis Digital Muhammadiyah Selong, Sabtu (11/7).

Lebih lanjut Juhad menuturkan, sebagai Sekolah Tinggi tentu masih banyak PR yang harus diselesaikan secara bersama. Diungkapkannya, pihak kampus akan bekerja keras membangun baik dari segi fisik maupun sarana dan prasarana di dalamnya.

“Kami berkomitmen akan terus berusah menambah Prodi-prodi agar kelak kampus ini berubah menjadi IAIM bahkan universitas,” tegasnya.

Sekolah Tinggi Ilmu Adminstrasi Publik dan Bisnis Digital Muhammadiyah Selong, kata Juhad, adalah kampus Muhammadiyah yang memilki visi pencerahan dan selalu memberi kemajuan bagi umat dan bangsa.

“Jadi silakan mahasiswa dari elemen manapun terutama BEM dan IMM, kami tetap memberi dukungan dan binaan asal para mahasiswa /mahasiswi tetap belajar dan tetap menjadi bagian dari kemajuan perguruan tinggi yang kita cintai ini,” sebutnya.

Ditambahkannya,  selama organisasi intra dan ekstra kampus sejalan dengan visi misi kampus dan Muhammadiyah, maka secara kelembagaan akan tetap menfasilitasi serta mendukung penuh program dan kegiatan mahasiswa agar kampus ini menjadi kampus pergerakan demi kemajuan SDM di Lombok Timur .

Juhad menyampaikan kepada para mahasiswa/i, terutama yang lahir dari dunia pergerakan kampus Sekolah Tinggi Ilmu administrasi dan Bisnis Digital Muhammadiyah, kebetulan di masa pandemik ini semua merasakan dampak ekonomi, sehingga kampus berupaya menjawab itu dengan memberikan beasiswa Covid kepada mahasiswa.

“Prioritas beasiswa ini akan kami berikan kepada adek-adek BEM dan IMM,” tutup mantan Kadis Pariwisata tersebut. (*)


Liputan: Yandis Alfhauzan

Exit mobile version