Site icon TAJDID.ID

PC IMM Bukittinggi: Semangat Tajdid untuk Bukittinggi Berkemajuan

TAJDID.ID-Bukittinggi || Dalam rangka memeriahkan milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pimpinan Cabang (PC) IMM Bukittinggi menggelar Dialog Kebangsaan bertema “Semangat Tajdid Untuk Bukittinggi Berkemajuan”, Sabtu (14/03) di Aula MUI Kota Bukittinggi.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan tiga orang narasumber diantaranya, Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Ketua Komisi DPRD Kabupaten Agam Syaflin, dan Burmalis Ketua PA Batusangkar Kelas 1B.

Dialog tersebut dihadiri oleh ratusan Kader Muhammadiyah Bukittinggi dan beberapa dari perwakilan OKP se-Kota Bukittinggi.

Ketua PC IMM Bukittinggi, Huzil Afwa kepada media ini menyebutkan, Dialog Kebangsaan ini sebagai bukti kader Muhammadiyah tidak hanya berjuang di Muhammadiyah saja, melainkan juga terhadap bangsa ini.

“Kita tidak hanya menjaga dan merawat kader Muhammadiyah. Tapi juga seluruh generasi muda bangsa,” ujarnya.

Dalam rangka milad ke 56 ini, sambung Huzil, adalah sebagai ajang evaluasi, dan sebagai moment merawat ingatan sejarah kelahiran IMM. “Ini moment evaluasi bagi kita bersama dalam menjaga marwah IMM. Semoga kedepannya IMM lebih baik,” pungkasnya.

Serangkain milad IMM yang ke 56, sekaligus menjadi momen penting bagi PC IMM Bukittinggi seiring dengan akan digelarnya Musyawarah Cabang (Musycab) pada hari Minggu 15/03. (*)


Liputan: Luzian Pratama

Exit mobile version