Site icon TAJDID.ID

Kejurda ASKI Sumut Digelar 15-16 November di Medan

TAJDID.ID-Medan || Pengurus Provinsi Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia Sumatera Utara (Pengprov ASKI Sumut) sesuai SK No. 017/SK/ASKI-SU/IX/2019 menetapkan kepanitiaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) ASKI Sumut dan Pengcab Medan sebagai tuan Rumah yang akan digelar pada tanggal 15-16 November 2019.

Kejurda tersebut akan digelar di Rumah Gadang BM3 Sumut, jalan Adinegoro No 1 Medan.

ketua Pengcap ASKI Medan, Sinsei Dedi Sucipto menjelaskan, Kejurda ASKI Sumut akan diikuti sekitar 300 atlit karateka dari berbagai Pengcab, ASKI Bea Cukai, Lapas dan Satpol PP di Sumatera Utara.

“Kejurda ASKI ini merupakan perhelatan yang pertama di gelar di kota Medan dan akan dibuka secara resmi oleh ketua Pengprov ASKI Sumut, Bapak H. Zonny Waldi, S. Sos. MM,” ujarnya didampingi Ketua Panitia Kejurda Bripka Jefri Manurung, Sekretaris Panitia Ir, Khairi Amri dan bendahara Panitia Siti Aisyah di Medan, Senin (11/11/2019).

Sementara itu ketua Panitia Bripka Jefri Manurung menambahkan,  bahwa kejurda ini digelar agar ASKI Sumut, selain memperebutkan tropi Ketua Umum ASKI Sumut, H Zonny Waldi Sos MM, juga untuk mendapatkan atlet-atlet Karateka yang mumpuni dan berjiwa besar.

“Sekaligus ini jadi ajang persiapan menuju Kejurnas ASKI yang akan diadakan tahun depan di kota Solo,” katanya. (*)

 

Exit mobile version